Ads 468x60px

Jumat, 21 September 2012

Tips Mengisi Waktu Ketika Mata Kuliah Kosong ala saya.

Bagaimana rasanya di waktu kita berangkat kuliah dengan semangat membara demi ilmu, tapi ternyata mata kuliah yang akan kita ikuti kosong !

Menyebalkan bukan?



Kita sudah capek-capek datang ke kampus. Apalagi kalau rumah kita jauh. Sebal bukan kepalang pastinya.Nah kali ini saya akan memberi tips ala saya agar kita tidak bete ketika mata kuliah kosong karena Dosen berhalangan mengajar.

1. Gunakan waktu makul kosong untuk ber internetan dengan fasilitas hotspot gratis dari kampus sepuasnya.

2. Gunakan waktu makul kosong untuk berkenalan dengan mahasiswa fakultas / progdi lain untuk memperluas jaringan, wawasan, dan tentu saja pertemanan.

3. Gunakan waktu makul kosong untuk berdandan (ini untuk mahasiswi yang sangat menjaga penampilan)

4. Gunakan waktu kuliah kosong untuk tidur (ini untuk mahasiswa yang sering begadang mengerjakan tugas kuliah)

5. Gunakan waktu kuliah kosong untuk bermain kerumah teman ( dengan harapan sang Tuan Rumah menyediakan makanan enak. who knows? )

6. Gunakan waktu kuliah kosong untuk berkencan. ( untuk mahasiswa dan mahasiswi yang memadu kasih )

Nah tips-tips diatas adalah sebagian dari tips-tips gaje ala saya. Apalagi saya adalah mahasiswi semester 7 di kelas malam, yang pagi hari hingga siang saya habiskan untuk bekerja.
Dibalik kegiatan yang padat tersebut tentulah ada kejenuhan. Tips tersebut hanya intermezo semata.
Bila kurang berkenan akan lebih baik tidak diikuti. Tapi apa salahnya mencoba???

Selamat Malam

4 komentar:

  1. salam kenal ya,,mantapa artikelnya,
    mampir ke blog aku juga ya
    romirusyadi.blogspot.com

    BalasHapus
  2. mas romi... salam kenal balik yaa...
    trimakasih.
    oke saya mampir ke blog mas romi...

    BalasHapus
  3. Ternyata Mbak Pasarimbi pekerja keras ya. Salut.
    Dan betul, tips-tipsnya benar-benar GJ :D

    Salam Gangnam Style.

    BalasHapus
  4. hahahahaha admin d-dig ga perlu memuji seperti itu. saya jadi malu loh. hahahaha

    Salam Oppa Gangnam Style

    BalasHapus