Ads 468x60px

Sabtu, 08 September 2012

Berisiknya Masa Ketika Sekolah

Disinilah saya, di sebuah kedai es dan terjebak diantara anak-anak SMA yang baru saja pulang sekolah. Saya baru saja pulang dari sebuah acara kantor dan ada niatan mampir untuk mencari hotspot area. Akan tetapi karena saya hanya sendirian saya merasa tidak enak hati jika harus ber hotspotan ria seorang diri, jadi saya putuskan untuk lebih baik mampir ke kedai es dan ber internetan ria. Sambil minum es tentunya.

Saya memang tahu jika saya salah waktu dan umur. Kenapa salah waktu ? Karena saya datang ke kedai es ini di waktu pulang anak sekolah, sehingga seluruh isi kedai es ini adalah anak-anak SMA yang sehabis pulang dari sekolah mereka masing-masing. Dan Kenapa salah umur ? Yah.. itu dia saya merasa kalau saya yang paling tua disini. Jadi ijinkan saya menertawakan diri sendiri.



Bisa terbayang bagaimana berisiknya suasana saat ini. Para remaja laki-laki dengan suara besar dan lantang saling adu kehebatan masing-masing lewat perbincangan mereka. Tak ketinggalan pula para remaja puteri, suara cempreng dan melengking dengan centilnya, saya yakin siapa pun yang berada disini pasti akan merasakan hal yang sama dengan saya. Kuping Berdenging.

Saya jadi ingat masa lalu saya ketika masih SMA. Banyak sekali kenangan-kenangan kala itu bermunculan. Nongkrong dengan teman-teman sehabis pulang sekolah, jalan-jalan ke mall, dan lain sejenisnya. Seakan dunia ini hanya milik saya dan teman-teman, penuh canda tawa yang mungkin mengganggu kepentingan orang lain yang butuh ketenangan.

Saya benar-benar rindu masa SMA, masa dimana persahabatan yang indah tercipta disana. Masa dimana kenakalan demi kenakalan kecil ada disana. Masa ketika emosi masih turun dan naik tak stabil. Masa disaat pacaran malu-malu hadir disana.

Ah, sepertinya saya sudah terlalu lama berada disini. Semakin banyak yang antri tempat karena penuh. Dan saya pasti sudah ditunggu oleh orang tua dirumah.

Sekian tulisan saya.

Parasarimbi

3 komentar: