Ads 468x60px

Jumat, 07 September 2012

Program Heboh Dari Earningsip

Beberapa hari terakhir ini dalam timeline aku facebook saya ramai sekali oleh promosi sebuah program yang cara kerjanya adalah dengan menyebarkan referral link. Program ini cukup menarik banyak perhatian, bagaimana tidak? Dengan pendaftaran gratis dan hanya dengan menyebarkan link promosi ini pengguna akan mendapatkan bonus $7 dan $2 untuk setiap visitor yang klik link refferal yang pengguna sebarkan. Dan komisi $50 dari uang yang didapat dari referral.

Bagaimana? Menggiurkan bukan?




Bahkan saya langsung tertarik dan mendaftar program tersebut, dan saya pun sumringah ketika tertera $7 dalam akun earningsip saya walau pada saat itu visitor masih 0 alias belum ada yg klik link saya. Dan sesegera mungkin saya menyebarkan link saya di akun facebook, twitter, bahkan dalam chatting pun link saya sebarkan disana. Menit demi menit saya tunggu peningkatan visitor link saya. Saya tunggu hingga sampai $50 karena peraturan di earningsip bahwa penarikan payout minimum $50.
Teman-teman di facebook pun banyak yang tertarik. Terbukti dari setiap pertanyaan dari komentar status hingga lewat inbox seputar earningsip. Banyak sekali aneka pertanyaan yang saya bingung harus menjawab bagaimana. Sehingga dengan tidak enak hati saya jawab, nanti saya kabari lagi perkembangan selanjutnya.
Dan akhirnya yang saya tunggu-tunggu datang juga...
Dengan semangat saya pun mencoba mengisi survey yang tersedia diprogram ini agar bisa segera payout. Awalnya gembira namun lama-kelamaan saya menjadi tak berselera. Dengan survey yang menurut saya berbelit-belit dan tidak seperti survey kebanyakan, dengan harus download ini dan itu. Dan payment sendiri akan dibuat pada tanggal 15 September 2012.
Terbersit curiga, kenapa mudah sekali mendapatkan dollar hanya dengan menyebarkan link.
Dan ketika saya bertanya kepada teman-teman yang lebih tahu tentang program ini, seketika teman saya hanya tertawa. Akhirnya dengan rasa penasaran yang begitu tinggi saya pun mencari tahu segala hal tentang earningsip. Apa yang saya temukan adalah artikel-artikel mengenai ketidakpercayaan terhadap program earningsip. Selain memberi alasan-alasan yang kuat, artikel yang saya baca juga memberi alasan logis. Setelah saya baca saya pun sadar dan saya sendiri pun berasumsi bahwa program ini tidak bisa memberi saya uang.

Oke, awalnya agak kecewa. Namun tak berlangsung lama. Memang mencari uang dengan cara berjenis seperti itu tidak bisa instant. Tidak bisa didapat dengan sekedip dua kedip mata. Butuh proses yang panjang dan butuh kesabaran yang ekstra. Dan saya sarankan untuk mencari uang dengan cara yang pasti-pasti saja. Yang benar-benar membayar kita dengan kerja keras kita.

Sekian, semoga bermanfaat.

5 komentar: