Ads 468x60px

Kamis, 06 September 2012

Camfrog - Free Video Chat Dan Webcam

Camfrog - Free Video Chat Dan Webcam

Camfrog adalah aplikasi video chat dan webcam secara langsung (live). Silahkan anda download free camfrog terbaru. Camfrog oleh perusahaan Camshare Inc - Austin - USA disediakan secara gratis dan dipatenkan sejak tahun 2003. Microphone dan webcam adalah alat khusus yang diperlukan dalam aplikasi Camfrog ini.
Situasi komunikasi yang terjadi dalam Camfrog akan terlihat seperti perbincangan secara langsung tanpa ada batas pemisah walaupun sebenarnya jarak antara pengguna sangat jauh.


Kegiatan yang dapat digunakan dalam Camfrog :
  1. Chatting.
  2. Berbincang secara audio dan video. Khusus pengguna yang memiliki microphone bisa memanfaatkannya untuk Take Mic (TM), pengguna yang memiliki webcam selain bisa chatting juga bisa melihat wajah dari lawan chatting.
  3. Bersiaran. Khusus room resmi seperti CamfrogAsia, CamfrogWorld pengguna umum diperkenankan untuk TM. Untuk room selain room resmi kebanyakan hanya memperbolehkan seorang Disc Jockey (DJ) dalam room tersebut untuk melakukan siaran.
  4. Memperluas pertemanan. Tidak hanyak orang Indonesia saja yang bisa kita temui di Camfrog ini, melainkan semua orang dari seluruh dunia.
  5. Berlatih mendengar dan berbicara bahasa asing.
Dalam suatu room terdapat beberapa orang yang memiliki wewenang khusus :
  1. Owner / Pemilik. Nama ID berwarna merah. Berwenang secara penuh dalam suatu room, termasuk mengeluarkan seorang pengguna dari room.
  2. Operator. Nama ID berwarna hijau. Secara umum bertugas sebagai DJ.
  3. Friend / Teman. Nama ID berwarna biru.
  4. User / Pemakai. Nama ID berwarna hitam. Pengguna umum.

1 komentar: