Ads 468x60px

Saturday, September 29, 2012

Malam Minggu Vs Sabtu Malam

Malam minggu.
Ada banyak hal yang biasanya dilakukan di malam minggu, oh saya lupa satu hal.. saya jarang menggunakan kalimat dengan malam minggu tapi agaknya kalimat yang lebih indah dipandang adalah sabtu malam (menurut saya).

Yap. Sabtu malam. Apakah yang biasa anda lakukan di Sabtu malam? ahh biar saya tebak.

1. Berjalan-jalan bersama kekasih tercinta.
2. Nongkrong bersama teman-teman.
3. Berkumpul bersama keluarga dirumah.



Ketiga hal diatas mungkin sudah jadi kegiatan umum yang dilakukan oleh orang-orang di sabtu malam. Nah menyenangkan bukan bila kita melakukan sesuatu seperti tiga kegiatan diatas bersama orang-orang terkasih?
Melewati malam panjang di sabtu malam memang tidak akan pernah surut ditelan jaman. Apalagi sudah ada facebook, twitter jejaring sosial yang lain yang selalu ramai membicarakan tentang sabtu malam.

Banyak yang karena galau karena jomblo di sabtu malam. Banyak yang bingung karena harus kemana di sabtu malam. Atau banyak juga yang kesepian karena tidak ada teman yang menemani untuk melewati sabtu malam.

Mungkin saya bisa memberi sedikit tips bagi para pemuda pemudi yang bingung harus melakukan sesuatu di sabtu malam. Tapi saya mohon jangan ada yang protes karena tips saya memang tips gaje karena saya spesialis serba gaje.

1.  Menangkap tikus dirumah (ini serius. sepertinya tikus-tikus juga ber sabtu malam karena selama saya menulis di sabtu malam ini tikus-tikus juga berkeliaran)
2.  Menonton sinetron Tukang Bubur Naik Pangkat
3.  Menghafal lagu-lagu yang akan dinyanyikan di karaoke.
4.  Membuat laporan di facebook yang isinya penistaan terhadap kaum jomblo bagi yang sudah punya pasangan. Bagi kaum jomblo laporan di facebook umumnya berisi belas kasihan.

Gaje sekali bukan? Memang.
Hanya intermezo saja, jadi tidak perlu sepaneng menyikapinya.
Baiklah..
Agaknya sabtu malam memang sudah jadi budaya turun temurun dari jaman nenek masih muda, oh salah mungkin jaman ayah-ibu masih muda.
Maka dari itu budayakan malam minggu, maaf Sabtu malam agar menjadi tradisi yang menyenangkan bagi kita semua yang muda maupun yang tua..

Selamat Malam.

7 comments:

  1. Itu tikus lagi galau berkeliaran, krn mo FBan kduluan km.

    ReplyDelete
  2. Pantat sukunya ente Tante :p

    ReplyDelete
  3. enak ajaaa....
    ya ente aja tuhhh ngapain ngajak-ajak ane...

    ReplyDelete
  4. Kunjungan pertama ku di blog sobat. salam persahabatan gan....! moga bs saling berbagi.

    ReplyDelete
  5. Eh Mas Edy. Mkasih kunjungannya :)

    ReplyDelete