Ads 468x60px

Sabtu, 09 Juli 2016

Bye-Bye Anyang-Anyangan Terimakasih PRIVE URI-CRAN


Kamu tahu Band lawas dari Inggris yang vokalisnya perempuan dan bersuara gahar?
Kalau kamu jawab The Cranberries, yak.. kamu menjawab dengan tepat. Tapi kita tidak sedang ngomongin Band yang ngehits dengan tembang Zombi nya. Tapi kita mau ngomongin buah Cranberry yang ternyata sangat bermanfaat untuk kesehatan, terutama sakit anyang-anyangan.


Pernah enggak kamu mengalami rasa sakit buang air kecil? Rasanya menyiksa dan bikin enggak tahan pengen cepet-cepet menuntaskan buang air kecil. Bisa saja kamu mengalami infeksi saluran kemih atau bisa disebut anyang-anyangan yang bikin buang air kecil enggak lancar.
Itu bisa terjadi karena kamu kurang minum air putih sehingga menyebabkan rasa sakit buang air kecil.

Tapi tahu ga sih kamu tentang buah Cranberry ini ternyata bisa mengobati anyang-anyangan lho. Buah Cranberry ini masih bersaudara dengan buah-buahan berry lainnya, seperti strawberry, raspberry kemudian blueberry dan lain-lainnya. Buah yang berasal dari Amerika ini memiliki banyak kandungan vitamin C.


Kenapa sih cranberry bisa mengatasi anyang-anyangan? Karena cranberry kaya akan vitamin C, serat, dan vitamin E. Buah Cranberry sangat baik untuk ginjal untuk membantu kinerja ginjal dalam mengusir bakteri lewat urine. Jadi dapat menjauhkan resiko yang menyebabkan infeksi saluran kemih.

Walaupun saya tidak pernah memiliki riwayat sakit anyang-anyangan, tetapi saya akan menceritakan pengalaman Ibu saya yang pernah disinggahi sakit anyang-anyangan. Ibu bilang bahwa beliau enggak mau lagi mengalami hal yang sama. Beberapa waktu yang lalu Ibu saya sedang digempur dengan banyak kerjaan dan lemburan yang menyebabkan Ibu tidak sempat makan dan lupa minum air. Walaupun tidak ada efek apapun hari itu, tapi berefek keesokan harinya. Setiap bangun pagi Ibu selalu ke kamar mandi untuk cuci muka dan buang air kecil. Kata Ibu, pagi itu beliau merasakan sakit sekali di saluran kencing ketika Ibu buang air kecil.

Karena saya khawatir pada Ibu akhirnya saya mencari informasi lewat internet dan menemukan bahwa Ibu terkena infeksi saluran kemih atau anyang-anyangan. Setelah itu saya bingung ketika Ibu mengikatkan dua gelang karet di dua ibu jari kaki. Saya tanya kenapa Ibu mengikatkan gelang karet di kaki, Ibu menjawab kalau cara itu untuk mencegah anyang-anyangan datang kembali. Saya tertawa. Setelah itu saya menyarankan Ibu untuk banyak-banyak minum air putih dan membelikan Ibu PRIVE URI-CRAN di Apotek dekat rumah.



PRIVE URI-CRAN dari Chombipar ini sangat berguna untuk membantu memelihara saluran kemih. Satu dus berisi 3 blister yang masing-masing berisi 10 butir.
Setelah diminum teratur dua kali sehari, Alhamdulillah anyang-anyangan Ibu pun mulai berangsur sembuh. Sejak saat itu Ibu pun tidak pernah lupa untuk minum air putih 8 gelas sehari dan dibantu sebutir pil PRIVE URI-CRAN.

Terimakasih PRIVE URI-CRAN.

Nah untuk kamu-kamu yang pengen terhindar dari anyang-anyangan atau sakit buang air kecil, selalu minum air putih ya dan jangan lupa sedia PRIVE URI-CRAN dirumah. Supaya tetep sehat dan buang air kecil lancar.

Oh iya saya mau ngasih info kalau PRIVE URI-CRAN ada Facebook Page nya lho. Jangan lupa gabung di PRIVE URI-CRAN FACEBOOK PAGE untuk mendapatkan wawasan tentang kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar