Ads 468x60px

Thursday, June 4, 2015

Mengenal Infuse Water

infuse water
Infuse Water juga dikenal sebagai spa water yang menjadi tren kesehatan yang cukup populer saat ini. Diperkenalkan oleh blogger asal Oregon Amy Pogue yang kemudian terkenal secara global hingga sampai ke Indonesia. Infuse water yang dalam bahasa Indonesianya disebut air infus ini terbuat dari air putih dan potongan buah lemon yang berguna bagi kesehatan.


Membuat infuse water sangat mudah karena hanya memasukkan potongan atau irisan buah ke dalam air putih dan didiamkan selama beberapa jam sehingga sari-sari buah bercampur dengan air putih. Tentu saja rasanya juga akan berubah menjadi lebih segar dan menyehatkan.

Buah-buahan untuk membuat infuse water maksimal 2 kali pemakaian, jika disimpan dalam lemari pendingin infuse water bisa bertahan hingga 2-3 hari.
Tak hanya lemon yang bisa dibuat untuk infuse water tapi telah banyak variasi-variasi buah yang bisa digunakan untuk membuat infuse water.

Contoh :
- Strawberry
- Jeruk Nipis
- Kiwi
- Timun

serta bahan lain seperti :
- Teh hijau
- Daun mint

Infuse water memang menjadi tren saat ini tapi akan lebih bijak jika membiasakan diri untuk berupaya hidup sehat dengan infuse water. Karena manfaat dari infuse water ini sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Selamat mencoba.

Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment