Ads 468x60px

Friday, January 9, 2015

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Bahan Alami

Berbagai aktifitas yang dikerjakan wanita sehari-hari kadang membuat kulit menjadi terabaikan. Polusi, cuaca ekstrim serta debu bisa membuat kulit menjadi kering dan kusam. Selain faktor lingkungan, faktor usia dan faktor kurang terawatnya kebersihan kulit bisa juga menjadi penyebabnya.


Saat ini kebanyakan wanita menggunakan produk perawatan yang dipasarkan secara bebas di toko-toko alat kecantikan. Praktis dan efisien digunakan tanpa memikirkan efek samping dari produk-produk yang kebanyakan menggunakan bahan kimia tersebut.
Solusi terbaik agar kulit tidak bersentuhan dengan bahan kimia dan efek samping adalah menggunakan bahan alami. Simak beberapa Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Bahan Alami di bawah ini :

1. Madu
Oleskan beberapa tetes madu ke wajah, lakukan pemijatan dengan perlahan dan rileksasi. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas sampai bersih. Lakukan perawatan dengan madu ini secara rutin setiap hari. Niscaya kulit kusam dan jerawat menjauh serta kulit yang bertambah cerah yang akan anda dapatkan.

2. Putih telur
- Siapkan 1 butir ayam kampung
- Pisahkan kuning telur dengan putih telurnya. Kita ambil putih telurnya.
- Pergunakan putih telur yang sudah kita pisahkan sebelumnya.
- Oleskan merata pada kulit wajah (kecuali bagian area mata) hingga mengering dan kaku.
- Bilas dengan air dingin dengan bersih bersih dan keringkan dengan handuk yang halus. Lakukan secara rutin.

Demikianlah beberapa tips Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Bahan Alami. Sudah terbukti efektif dan tanpa efek samping apapun.
Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment