Ads 468x60px

Thursday, July 17, 2014

Cara Menurunkan Dan Melangsingkan Berat Badan

Cara menurunkan dan melangsingkan berat badan

Tubuh langsing ideal adalah dambaan para wanita dan gadis remaja. Terkadang para wanita melakukan olahraga keras dan ekstrim agar mendapatkan tubuh langsing sempurna, namun malah membuat badan jauh dari kata langsing melainkan penyakit yang menyerang. Penulis akan memberikan tips dan cara melangsingkan tubuh tanpa olahraga ketat dan ekstrim, berikut tipsnya :




1.       Kurangi porsi makan
Coba rubah pola makan dan porsi nasi yang semula tiga sendok centong nasi dikurangi menjadi satu centong nasi. Cara ini sangat ampuh untuk menurunkan berat badan secara pelan namun pasti. Coba di satu bulan pertama dan buktikan perbandingannya sebelum anda menerapkan mengurangi porsi makan.

2.       Perbanyak makan sayuran dan buah.
Sayuran dan buah-buahan yang bergizi tinggi dan serat memang cocok untuk anda yang menginginkan bentuk tubuh langsing. Selain kaya akan berbagai macam zat gizi juga memperlancar perncernaan anda hingga feses tidak akan menumpuk lama di dalam usus. Metabolisme lancar dipercaya bisa menekan lemak yang akan tinggal lama dalam tubuh karena akan terbuang bersamaan sewaktu buang air besar.

3.       Perbanyak minum air
Air putih sangat berguna bagi kesehatan tubuh dan melancarkan metabolisme. Selain itu air putih memberikan efek cepat kenyang jika diminum sebelum makan berat, sehingga nafsu makan akan turun secara perlahan-lahan dan dapat mengerem nafsu makan berlebih. Selain sayuran, banyak minum air putih juga mampu melancarkan pembuangan feses saat buang air besar.

Selamat mencoba dan rasakan perubahan bentuk tubuh yang langsing dan lebih sehat. Saran ini telah teruji dan terbukti oleh penulis yang menerapkan pola seperti yang telah disebutkan diatas. Selain itu penulis masih bisa makan apa saja termasuk bersantan dan berlemak tanpa takut gemuk kembali asalkan masih dalam batas wajar dan terkontrol. Tidak ada yang instan untuk mendapatkan bentuk badan yang diinginkan, semua memerlukan waktu dan proses, jadi selamat mencoba !

Sekian tips dan cara menurunkan dan melangsingkan tubuh.


Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

No comments:

Post a Comment